Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 April 2009

Honey ILYSM

Seorang istri menemukan di HP suaminya tertulis kata kata mesra yang diakhiri dengan Honey ILYSM..Butuh waktu beberapa saat untuk menenangkan diri mencari tau apa artinya.Oh ternyata I Love You So Much. Begitu gampang kata I love You ditambah So Much diumbar oleh dua orang yang mempunyai hubungan terlarang . Seberapa jauh implementasi dari kalimat tersebut dalam bentuk tanggung jawab kepada pasangan selingkuhnya.

Kalau memang betul cinta adalah segalanya kenapa melakukan hubungan secara sembunyi-sembunyi. Isi HP ditemukan dan dapat sengaja dibaca karena biasanya sudah ada tanda tanda mencurigakan. HP selalu dibawa kemanapun, bahkan disimpan dimobil dan kunci mobil disembunyikan diberbagai tempat dirumah agar tidak dapat terlacak. Kalau dikaji dengan akal sehat apa enaknya hidup seperti itu, penuh dengan ketakutan dirumah sendiri yang seharusnya menjadi tempat pelabuhan melepas segala masalah.

Pasangan selingkuhnya juga belum tentu dibawa secara terang-terangan ditempat umum, pasti bertemu secara sembunyi-sembunyi. Jika pasangan selingkuh bertanya kapan dikawin resmi jawabannya nanti sedang proses cerai, tapi proses bisa berjalan bertahun tahun tanpa kepastian. Yang rugi adalah pihak perempuan, sudah terlanjur sayang dan menikmati buah terlarang tapi tetap sebagai status simpanan. Ada juga yang sampai dicerai suaminya karena selingkuh tapi sang pangeran tak kunjung bertanggung jawab mengawini resmi. Banyak alasan, misalnya ternyata anak-anak tidak setuju bahkan membenci hubungan ini, padahal mereka tau pasti bahwa anak atau keluarga akan terluka akibat hubungan yang menghancurkan rumah tangga dan tidak akan pernah merestui.

Mana keberanian seorang pangeran yang akan menikahinya dengan resmi.Pada pasangan selingkuh yang mengaku beriman hubungan terlarang disahkan dengan kawin siri, tapi tunggu dulu siapa walinya? Apakah walinya adalah penghulu disuatu kampung antah berantah dengan fotocopy atau KTP palsu dan saksi yang juga dibayar. Ceritanya mau sah dimata Tuhan, tapi jika wali bukan yang berwenang yaitu ayah, kakak atau adik laki-laki, atau anak laki2, maka kawin siri menjadi kawin-kawinan yang hanya menipu diri sendiri.

I Love You So Much hanyalah kedok dan tiket untuk meniduri perempuan secara gratis dan tanpa tanggung jawab. Ketika hubungan berjalan tanpa kejelasan dan ketika istri resmi mengetahui, maka kemungkinan yang terjadi adalah ribut. Bisa jadi istri resmi minta cerai dan pasangan selingkuh dapat kawin resmi, tapi bisa juga sang Pangeran palsu tadi ciut dan tidak punya nyali meneruskan hubungan. Dengan dalih lebih mencintai istri dan anaknya, maka ia akan meninggalkan simpanannya. Bisa jadi juga hubungan terus berlangsung dimana dengan istri resmi tidak bercerai dan simpanan tetap bersatus deposito ”roll over”, dimana masa berlakunya selalu diperpanjang otomatis tak terbatas.

Honey I Love Yu So Much sadarlah, anda menghabiskan waktu sia-sia sebagai barang mainan pangeran palsu yang hanya mau menikamati tubuh anda dengan gratis.

Tidak ada komentar: