Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 April 2009

Clean and Free

Clean and Free

Cerita ini adalah bagian dari seri buaya darat, dimana seorang buaya darat banyak sekali menjalin hubungan dengan berbagai perempuan. Buaya darat sejati adalah mereka yang bisa menjalin hubungan dengan perempuan tanpa bayar alias gratis. Kepiawaian mereka dibuktikan dengan berderetnya perempuan yang mau dikencani dan ditiduri tanpa bayaran. Kalau laki-laki yang hobby menggunakan perempuan bayaran, maka itu dianggap kelas kambing, berarti daya pikatnya pada kantongnya bukan pada diri laki-laki tersebut.

Kata sang buaya darat ia bisa mengenal bagaimana perempuan ditempat tidur dengan melihat jenis betisnya, pantatnya, pinggulnya atau cara berjalannya. He he sungguh hanya gertak sambal supaya dianggap hebat atau memang benar ahli perempuan, kok kaya milih ayam kampung aja , bisa ditebak berat dan harganya.Saya lupa detailnya tapi sepanjang saya mengenal sang buaya darat setiap bertemu perempuan pasti dia sudh siap dengan komentar yang berbau adegan ranjang. Agak membosankan sih, tapi saya anggap saja sebagai pelajaran tambahan .

Pernah kita dikirimi makanan oleh salah satu dari daftar panjang teman perempuannya, begitu dimakan ternyata rasanya cemplang kurang pas. Komentar sang buaya adalah ”emang rasanya cemplang kaya yang buat” . Walah kalau yang bersangkutan mengetahui betapa jahatnya komentar sang buaya mungkin makanan itu bisa dilempar kewajahnya. Pernah juga ia cerita katanya bertemu dengan teman SMA nya yang terkenal sebagai “Sex Machine”, ketika ditanya gimana dia keadaannya sekarang, jawabannya “She is still sex machine”, dengan yang sebaya atau dengan para brondong. Sulit membayangkan perempuan diusia 57 tahun tetap mempunya branding sebagai “Sex machine”.

Kalau lagi ga mood rasanya bosan dengar ceritanya yang yang sekitar urusan esek-esek, pernah saya berkomentar “sebenarnya jagoan beneran atau Cuma sekedar pamer kekuatan sih? Kok kelihatannya hebat sekali . Jawabannya “coba dulu baru bisa membuktikan”. Katanya daripada dengan orang lain lebih baik diuji coba dulu dikalangan terdekat. Ha ha suatu tawaran gila yang mengerikan.

Bagitu banyaknya tipe perempuan yang pernah diceritakannya, ada yang saya kenal dan ada juga yang tidak. Pernah kami membahas kenapa yak kok si X yang memakai jilbab, kurus, tidak cantik, dandanannya norak, hitam dan tidak menarik sama sekali bisa-bisanya selingkuh dengan seorang brondong. Analisa sang buaya karena ia hebat ditempat tidur dengan melihat bentuk badannya.Ketika ditanya kira-kira sang buaya mau ga tidur sama dia ?. Dengan semangat ia menjawab ”Why not?. Tapi dia bukan your type dan kurus kering begitu, jawaban penutupnya adalah ”because she is clean and free”.

Tidak ada komentar: