Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 17 Januari 2010

Buku Terbaru Iftida Yasar : Menyusun Perjanjian Kerja Bersama .


Menciptakan Hubungan Industrial yang harmonis Pengusaha-Pekerja
Penulis Iftida Yasar
Penerbit : PPM Management

Perjanjian Kerja Bersama merupakan dasar sebuah aturan main untuk ditegakkan di perusahaan. Di dalamnya diatur hak dan kewajiban sebuah pihak bersepakat ( Serikat Pekerja-Buruh dan Perusahaan). Buku ini memberikan gambaran praktis berdasarkan pengalaman penulis bagaimana cara penyusunan, teknik berunding, dan proses perundingan yang efektif.
Adityawarman, PT Astra International Tbk.


Membuat Perjanjian Kerja Bersama memerlukan penguasaan dalam memahami peraturan ketenagakerjaan, teknik bernegosiasi dan ketenangan emosi agar perundingan berjalan baik. Buku ini membahas ketiga aspek tadi karena penulisnya memiliki pengalaman yang cukup dalam melakukan perundiangan pembuatan Perjanjian Kerja Bersama.
Sanny Iskandar, Direktur Kawasan Industri KIIC


Buku ini praktis dan mudah dipahami terutama bagi kalangan dunia usaha yang memerlukan panduan bagaimana membuat Perjanjian Kerja Bersama. Dengan pengalamannya, penulis berbagi kepada kita langkah di lapangan dalam perundingan Perjanjian Kerja Bersama agar dapat tercapai kesepakatan seimbang.
Franky Sibarani, Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI)


Selamat buat penulis atas terbitnya buku Perjanjian Kerja Bersama ini. Buku ini dapat menjadi bahan bacaan yang memperkaya khasanah Hubungan Industrial
Soeprayitno, Ketua Umum APINDO DPP DKI Jakarta

Tidak ada komentar: