Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 28 Juli 2009

Press Release Diskusi dan Seminar “Istimewanya Perempuan”

Jakarta, 16 Juli 2009, Ruang Tiara Hotel Crown Plaza, 15.00 – 17.00

PT. Pelita Fikir Indonesia bekerjasama dengan Radio Bahana 101,8 fm mengadakan acara Diskusi dan Seminar “Istimewanya Perempuan”.

Acara ini diadakan pada hari Kamis, 16 Juli 2009 bertempat di Ruang Tiara Hotel Crown Plaza jam 15.00 sampai dengan 17.00, dengan pembicara ibu Iftida Yasar (Praktisi, Penulis dan Pemerhati Perempuan) dengan topik pembahasan “Konsep Diri Perempuan” dan ibu Nita Yudi (Ketua IWAPI DKI Jakarta) dengan topik pembahasan “Perempuan yang Mandiri”.

Acara ini juga membahas mengenai buku “Perempuan Makan Perempuan” yang berisi mengenai bagimana perempuan menjalankan tugas dan memperjuangkan haknya sesuai dengan kodratnya sebagai makhluk yang mulia. Diskusi ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada para peserta diskusi mengenai Perempuan dan Konsep Dirinya, Perempuan dan Kodratnya sebagai makhluk yang mulia yang mempunyai rahim yang artinya adalah Kasih Sayang, dimana dengan kasih sayangnya itu ia mampu mengatasi berbagai masalah internal dan external Rumah Tangganya dan menjadi yang utama bagi keberhasilan anak-anaknya, sekaligus memberikan pemahaman bahwa, rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah dan Rahmah adalah surga dunia yang memerlukan perjuangan. Oleh sebab itu perempuan jangan memakan hak perempuan lain untuk meraih kebahagiaanya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Siti Meiyana Arafah (0812 1930 3199).






Tidak ada komentar: