Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 02 April 2009

Persamaan antara Perempuan simpanan dengan deposito roll over

Kalau kita punya simpanan uang dalam bentuk deposito, biasanya disimpan dalam bentuk roll over, dimana jika jatuh tempo dapat secara otomatis diperpanjang kembali. Uang simpanan dalam bentuk deposito biasanya tidak untuk dipamerkan atau diberitahukan kepada setiap orang.namanya juga simpanan, maka sebaiknya disimpan dengan baik ditempat yang tidak diketahui orang. Bahkan para koruptor papan atas menyimpan uangnya dengan sangat rahasia di Singapura atau Swiss dimana kerahasian mereka terjamin.Bank tertentu mempunyai reputasi yang sangat baik dalam menjaga kerahasiaan nasabahnya. Reputasi mengelola lembaga keuangan dan teknologi canggih menjadi jaminan bahwa uang simpanannya akan terjamin aman kerahasiannya. Jika uang belum dibutuhkan maka uang akan terus disimpan di bank dan jika dibutuhkan akan segera dicairkan. Jika koruptor itu selamat maka uang akan aman tersimpan tapi mungkin ia akan sangat hati-hati menggunakannya takut ketahuan. Jika ia tidak selamat misalnya ketahuan KPK, maka uang akan disita menjadi uang negara.

Sekarang kita membahas tentang perempuan simpanan, biasanya perempuan yang mau dijadikan simpanan harus menerima nasibnya untuk tidak dipertontonkan atau diperkenalkan kepada masyarakat. Namanya juga barang simpanan, misalnya seperti mobil simpanan, maka barang itu akan disayang dan disimpan untuk pemiliknya, Mobil jarang dipakai hanya kalau sedang mood saja, tidak seorangpun yang boleh memakai selain pemilik. Perempuan simpanan juga begitu, disayang, dirayu, dicukupi kebutuhannya tapi harus dijaga kerahasiaannya. Perempuan simpanan bukan untuk dipamerkan apalagi diketahui oleh kalangan terdekat, bisa bahaya.Jika kebetulan bertemu maka pura-pura tidak kenal, mereka hanya bertemu disaat tertentu dan disaat dibutuhkan.
Jika hubungan sudah selesai tanpa diketahui istri resmi, maka selamatlah mereka dari keributan, tapi jika kebetulan ketahuan istri resmi dan laki-laki masih berat kepada keluarganya, maka berakhirlah hubungan itu.

Jika hubungan ternyata aman-aman saja tanpa ketahuan atau ada juga istri yang tidak mau tahu atau pura-pura tidak tahu dan menutup mata terhadap perilaku suaminya.Dalam hal ini hubungan antara perempuan simpanan dan suaminya bisa berlangsung lama, terus menerus diperpanjang tanpa kejelasan seperti deposito ”roll over” yang bisa diperpanjang secara otomatis. Tanpa terasa waktu berlalu, bisa jadi hubungan itu berlangsung bertahun-tahun, saya punya teman yang sudah berpuluh tahun berstatus tidak jelas. Mereka tidak mungkin kawin, jabatan dan status masih suami orang lain, beda agama serta tidak adanya komitmen dari laki-laki itu membuat tidak ada harapan untuk dikawini. Waktu berlalu tanpa terasa dan perempuan simpanan beranjak tua tanpa status yang jelas. Hati terlanjur tidak bisa berpaling kepada yang lain dan akhirnya menerima nasib hidup sendiri.

Kebanyakan nasib perempuan simpanan berakhir tragis, sebagai perempuan mereka juga punya keinginan untuk hidup normal, ingin punya anak dan memperkenalkan pasangannya kepada keluarga dan temannya. Apa daya statusnya tidak memperbolehkannya memamerkan atau memberitahu masyarakat siapa laki-laki yang dicintainya. Saya yakin mereka itu sebenarnya sedih dan menderita mengalami hal ini, Mungkin pada awalnya mereka memulai hubungan ini karena tertarik oleh materi atau iseng , kagum lalu akhirnya jatuh cinta betulan. Begitu sudah memasuki tahap cinta betulan, maka rasa sedih, rasa ingin selalu bersama akan melanda mereka. Derita seorang perempuan simpanan sebetulnya kalau kita lihat dari kacamata perempuan normal jauh lebih besar. Mereka jarang ditemui, kecuali kalau ada waktu, itupun harus dilakukan secara rahasia.Frekuensi pertemuan yang pada awalnya menggebu-gebu mungkin akan meredup seiring jalannya waktu, bahkan mungkin berakhir dengan ditinggal.

Begitu banyak contoh sakit hati dari keluarga ataupun dari sipelaku sendiri jika ini terjadi. Jika hubungan menghasilkan anak, bisa jadi anak dari perempuan simpanan itu akan menjadi anak kelas dua, dalam arti belum tentu kelahirannya diharapkan. Biasanya perempuan simpanan hanya dipakai untuk kesenangan bukan untuk membentuk keluarga, jadi kehadiran anak tidak termasuk dalam paket perjanjian..Kalaupun anak terlanjur lahir, biasanya tidak dihiraukan atau seperti ibunya ia akan menjadi anak simpanan. Banyak cerita dimana pada saat laki-laki tersebut meninggal, datanglah perempuan dan anaknya yang tentu saja ingin melihat terkhir kalinya laki-laki yang juga mungkin suami siri dan bapak dari anaknya. Biasanya dalam suasana duka ini terjadi keributan dan menambah rasa sakit hati keluarga istri resmi melihat kehadiran perempuan simpanan dan anaknya yang tidak diharapkan kedatangannya atau tidak diduga keberadaannya.

Perempuan adalah manusia mulia yang dpilih untuk melahirkan generasi penerus yang akan membuat negara ini menjadi kokoh dan sejahtera, bukan barang yang bisa disimpan dan dipakai jika dibutuhkan. Ingat kodratmu perempuan.

Tidak ada komentar: